8 cara mempromosikan blog di facebook

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Posted by Unknown Senin, 28 November 2011 0 komentar
Facebook adalah salah satu yang paling populer situs jaringan sosial di dunia. Memiliki jutaan anggota dengan basis pengguna yang besar profesional, pembaca, blogger, intelek dan pembaca kasual. Baru-baru ini, facebook telah dirubah dengan antarmuka dan memberikan kesempatan besar untuk mempromosikan bisnis online Anda. Ada beberapa teknik untuk mempromosikan blog atau website Anda difacebook.
Buat profil kamu terlihat
facebook privacy settings 8 cara mempromosikan blog di facebook
Pastikan Anda tidak membatasi profil facebook mendapatkan diindeks di mesin pencari. Memperbarui pengaturan privasi dan membuatnya terbuka bagi semua orang, termasuk seluruh masyarakat facebook.
Tambah Blog Info Untuk Profil
facebook profile basic information 8 cara mempromosikan blog di facebook
Tak perlu dikatakan, blog Anda menambahkan informasi ke profil facebook adalah salah satu pengaturan yang paling penting dalam profil Anda. Tambahkan URL blog Anda ke bagian informasi dasar Anda dan membuatnya terlihat oleh semua.
Gunakan 3rd Party Apps
facebook 3rd party apps 8 cara mempromosikan blog di facebook
Ada banyak aplikasi pihak ke-3 untuk facebook yang dapat dengan mudah diintegrasikan dengan profil Anda. Anda dapat mengakses aplikasi yang dikategorikan katalog dan dapat menggunakan aplikasi yang selektif dan menyoroti dapat mempromosikan blog Anda. Paling terkenal adalah RSS agregator dan layanan media sosial mash up aplikasi.

Publish RSS Feed
blog rss feed reader 8 cara mempromosikan blog di facebook
RSS feed aggregator Gunakan aplikasi seperti Simplaris Blogcast dan Blog RSS Feed Reader untuk mempublikasikan feed blog Anda dalam profil facebook. Menyesuaikannya sesuai kebutuhan anda dan mengintegrasikannya dengan halaman profil Anda.

Join relevan Groups
facebook groups 8 cara mempromosikan blog di facebook
Ini adalah salah satu metode lagi untuk memberi lebih banyak eksposur ke blog Anda. People melalui berbagai kelompok-kelompok di facebook dan mengambil keanggotaan kelompok-kelompok yang memberikan promosi blog, jaringan sosial dan layanan pemasaran media sosial untuk anggota.

Membuat Facebook Page
facebook pages 8 cara mempromosikan blog di facebook
Halaman facebook strategi yang sangat baik untuk mempromosikan bisnis online Anda. Halaman Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat halaman khusus untuk blog Anda dan mengisinya dengan menambahkan bagian ton. Orang-orang dapat berlangganan dan menjadi penggemar dari halaman facebook anda, dan dapat mengambil bagian dalam jajak pendapat, diskusi, posting forum, upload foto dan penandaan dan banyak lagi.

Iklan Di Facebook
facebook ads 8 cara mempromosikan blog di facebook
Menjalankan kampanye PPC on facebook adalah satu lagi pilihan untuk memberikan eksposur yang baik ke blog Anda. Anda bisa mendapatkan solusi iklan biaya rendah dengan kustomisasi dan menyaring iklan yang ditargetkan untuk pembaca iklan Anda.

Bersosialisasi dan Jaringan
Dan terakhir namun tidak sedikit, membuat jaringan yang kuat teman dan menjaga profil Anda diperbarui. Menghabiskan waktu dalam berbagi dan posting hal-hal di dinding, dan berinteraksi dengan masyarakat.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 8 cara mempromosikan blog di facebook
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cintafido.blogspot.com/2011/11/8-cara-mempromosikan-blog-di-facebook.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Panduan blog dan SEO support Online Skill - Cinta fido Fido | Kopi kanan Akherat | Kisah Nabi Muhammad | Sahabat | Belajar Blogger | Template | HTML | Tutorial | Komputer.

investasi semoga anda senang

kurs mata uang BCA-2


Selamat datang di blog cinta fido, semoga anda diberi keSehatan oleh alloh SWT

Islam itu Cinta Damai Agama Islam Cinta Damai
jihad Damai adalah amal kebaikan yang Allah perintahkan dan menjadi sebab kokoh dan kemuliaan umat islam