cara atasi bugtrap game pb

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Posted by mukhammad nur Sabtu, 24 Maret 2012 7 komentar
Buat kamu kamu yang SENENG maen pointblank !
atau bisa d.singkat sebagai PB atau lagi bisa d.bilang ( permainan bocah )
hohohohoho

kamu pernah ??
maen pointblank tidak menggunakan che*t tapi malah BUGTRAP ??
ini dia solusi nya

==>> Cara Mengatasi BugTrap pada Point Blank <<==

1. Pertama-tama buka PB Launcher klik CHECK
2. Kalo udah selesai di CHECK, Close PB Launchernya
3. Buka folder PointBlank di computer kamu itu "eitsss ga bisa yaw kalo MESIN KETIK untuk maen pointblank"
hohohohoh
4. hapus ajj BugTrap yang lama dengan "BugTrap ini" klik ini untuk mendownload
5. Langsung klik START di comp >> RUN >>Regedit>

Lihat gambar di bawah ini :


6. Pastikan folder AhnLab ke DELETE
7. Restart computernya

Kalo ga bisa juga,
ne cara kedua nya

DELETE AJA FILE : BugTrap.dll, i3BaseDx.dll, i3SceneDx.dll di folder PB kamu
Kemudian CHECK PB Launcher, trus masukin "BugTrap.dll" ke folder PB kamu...

atau
CARA KETIGA :kamu uninstall lockbox !
mau tao kenapa koq nyambung k.lockbox ?
kalo menurut gua sii lock box itu program yang ilegal
coba ajj deh kamu install lockbox terz maen pointblank
gua jamin pasti BUGTRUP

SEMOGA BERMANFAAT...!!!

sumber:  http://www.ikky-share.com/2011/06/solusi-kena-bug-trap-point-blank-tanpa.html


 Cara ke Dua :
Biasanya kalo agan" pake cheat n ketauan sama satpam PB .biasanya mncul BugTrap.
otomatis agan" ga bisa Login.(masuk aja ga bisa gimna mau login)
Jangan Takutt >:/
nah solusi ane ni gan.. :-bd
Solusi 1:
1. Pertama-tama buka PB Launcher klik CHECK
2. Kalo udah selesai di CHECK, Close PB Launchernya
3. Buka folder PointBlank di computer mu
4. Timpa BugTrap yang lama dengan "BugTrap.dll"
5. Langsung klik START di comp >> RUN >>Regedit>Software>>Ahnlab
6. Pastikan folder AhnLab ke DELETE
7. Restart computernya


Jika masiih. BT
nih solusi 2.(ni pasti work)kalo ga nasib gan..)

DELETE AJA FILE : BugTrap.dll,i3BaseDx.dll,i3SceneDx.dll di folder PB kamu
Kemudian CHECK PB Launcher,
trus copy "BugTrap.dll" ke folder PB loe(kalo ga di copy ttp BugTrapnya n copynya yang td kalian download itu).

semoga bermanfaat.








cara lain :
akhir-akhir ini banyak banget para pb lovers yang jengkel karena game point blank mereka error BT alias point blank bug trap. berikut ini solusi yang paling terupdate.

sebelum masuk ke solusinya perlu kita samakan dulu persepsi kita apa itu point blank bugtrap atau BT yang saya maksud di atas. pb bugtrap ini biasanya muncul error seperti di bawah ini:
PointBlank.exe caused ACCESS_VIOLATION in module “C:\Program Files\Gemscool\PointBlank\PhysXCore.2.8.1.dll” at 001B:0C6822A6, NfCreateCoreSDK()+539862 byte(s)
biasanya tiap kena BT atau bugtrap ini point kamu akan berkurang -200, kesel banget nggak tuh poin nyarinya susah-susah hilang begitu saja.
solusinya adalah seperti berikut ini:
  1. cari file berikut ini C:\Program Files\Gemscool\PointBlank\PhysXCore.2.8.1.dll
  2. kemudian klik kanan pilih properties kemudian pilih tab security
  3. Di kolom User or group name pilih USER kemudian klik edit lalu klik tulisan USER kemudian dibagian permission “Full Control” di cek/contreng lalu klik OK
itulah tadi bagaimana mengatasi bug trap pada pb karena masalah error di file PhysXCore.2.8.1.dll
semoga bermanfaat. mohon di like/rate +1 ya gan biar yang pada kena point blank bug trap PhysXCore.2.8.1.dll juga pada tahu solusinya. kasian dah main capek-capek pointnya pada hilang, kalau dibiarin terus pasti pada kabur nanti para pb lovers. thanks
sumber: http://www.permainangame.com/update-solusi-point-blank-bug-trap-error-physxcore-2-8-1-dll/387/
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: cara atasi bugtrap game pb
Ditulis oleh mukhammad nur
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cintafido.blogspot.com/2012/03/cara-atasi-bugtrap-game-pb.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo ini gan gimana ?
PointBlank.exe caused ACCESS_VIOLATION in module "C:PointBlank\i3BaseDx_Cli.dll" at 001B:03CE1740, i3ElementBase::AddRef()

Tuan Rumah mengatakan...

Saran saya Coba anda koneksi file ori-nya, subkan i3BaseDx_Cli.dll ke folder c:PointBlank. semoga tidak terjadi kontra. yg sangat penting jangan pernah gunakan file download cheat.

Anonim mengatakan...

saya download pb asli lewat gamescool, trus instal, coba login eh belum masuk udah bugtrap, knpa ya?

Anonim mengatakan...

gan kalau masalah PB main 5 menit tiba2 out tanpa notice apapun gmna cara ngatasinnya?

Anonim mengatakan...

saya download pb asli lewat gamescool, trus instal, coba login eh belum masuk udah bugtrap, knpa ya?

aldo stia mengatakan...

Gan mau nanya niih?? waktu PB saya check Tiba tiba detik" akhir kok malah macet pas di File PhysXcore,, gimana cara mengatasinya gan,,?? mohon bantuannya

mukhammad nur mengatakan...

Lebih enak main game PB tanpa CIT

Posting Komentar

Panduan blog dan SEO support Online Skill - Cinta fido Fido | Kopi kanan Akherat | Kisah Nabi Muhammad | Sahabat | Belajar Blogger | Template | HTML | Tutorial | Komputer.

investasi semoga anda senang

kurs mata uang BCA-2


Selamat datang di blog cinta fido, semoga anda diberi keSehatan oleh alloh SWT

Islam itu Cinta Damai Agama Islam Cinta Damai
jihad Damai adalah amal kebaikan yang Allah perintahkan dan menjadi sebab kokoh dan kemuliaan umat islam